.

Selasa, 02 April 2013

Apa kata Bpk. Bambang Hidayat tentang Cochlear Implant

Saya juga mempunyai anak 2 Tahun, Saya dan Istri saya baru sadar bahwa anak saya ke hilangan pendengaran sampai 105Decibel. Dan waktu itupun kami baru sadar waktu anak kami berumur 17 Bulan. singkatnya Paman saya yang bicara kenapa anak kamu Belum bisa bicara. Saat itu saya berfikir mungkin telat bicara. Tetapi saya juga penasaran untuk mengetahui perkembangan ank saya, saya sempet membawa Anak saya ke Dr anak, dan Dr Anak itupun bilang jangan Kwahatir mungkin dia telat bicara, Tapi saya belum puas dengan keputusan Dr Anak itu, Akhirnya saya membawa anak saya ke Rs Proklamasi dan waktu baru ketahuan Anak saya kehilangan pendengaran, jujur saya merasa kesal, kenapa anak saya tidak bisa mendengar seperti anak yang normal. Tapi saya terus bedoa. Tuhan memang saya tidak sanggup untuk menghadapi masalah seperti ini, Tapi Tuhan menjawab Doa saya dengan memberitahu tentang Rumah Siput. Yang saya cari dari Internet, Dan Akhirnya Ada seminar tentang Implant yang di adakan Oleh Kasoem, dan saya juga di undang untuk ikut seminar itu. Dan Akhirnya saya ketemu dengan Sandy Yang memegang Impalnt Di Indonesia. Di situ saya terbuka untuk implant. memang saat saya mendengar tentang biaya saya kaget, tapi saya akan lakukan demi anak saya. dan mudah – mudahan saya akan melakukan implant bulan oktober. Bagi anda yang mengalmi kasus seperti saya jangan pernah bersedih karna Tuhan Pasti punya rencana lain

Untuk Informasi masalah Impalnt Anda bisa email ke Implant@kasoem.co.id.
Saya pun banyak terimakasih kepada Orang2 Kasoem karna mereka melayani kami dengan baik dan ramah.

Sumber :  http://venny44.wordpress.com/2002/12/25/me-my-son-cochlear-implant/#comment-56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar