.

Rabu, 03 Agustus 2011

Tentang Kasoem Alat Bantu Dengar

PT. Kasoem Pioneer Optik berdiri pada tahun 1939 di bidang pelayanan Optikal.

Tahun 1970 mendapat penghargaan dari Pemerintah RI sebagai Optic Pioneer pertama di Indonesia.

Tahun 1989 mengembangankan bisnis dalam Bidang Pendengaran dengan melakukan Join Venture Perusahaan Hearing Aid Jerman “ Siemens “ sehingga bernama “SIKA = Siemens Kasoem “.

Pada Tahun 1990 Kasoem membentuk Brand sendiri menjadi Kasoem Hearing Centre, kami berkomitmen untuk memberikan solusi pendengaran terhadap masyarakat dengan menyediakan pelayanan penanganan gangguan dengar yang dilakukan oleh tenaga yang terstandarisasi, professional, empaty serta ditunjang oleh peralatan diagnostik yang lengkap. Oleh karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik, maka kami bermitra dengan perusahaan penyedia hearing and balance diagnostic dan Hearing Aid terbaik, terbesar & terinovatif didunia yaitu GN Otometric dan Oticon Denmark.

Kami menyadari bahwa peranan Hearing aid saja tidak mencukupi, untuk karena itu kami berupaya untuk terus berkomitmen menyediakan pelayanan yang lebih lengkap dengan melakukan kerjasama sejak tahun 2007 dengan Cochlear Limited, perusahaan penyedia solusi cochlear implant terbesar di dunia.

Tidak hanya sekedar alat bantu dengar dan cochlear implant menjadi solusi pendengaran Anda, tetapi juga program habilitasi terintegrasi yang sangat dibutuhkan setelah pemakaian alat bantu mendengarn atau cochlear implant. Hubungan sosial antar pemakai alat bantu dengar dan cochlear juga harus terjalin dengan baik, oleh karena itu CAN (Cochlear Awarness Network) telah kami dirikan sejak tahun 2008.

gangguan dengar

Menurut kami, gangguan pendengaran tidak hanya sekedar gangguan pendengaran. Tetapi lebih dari itu, gangguan dengar menyebabkan gangguan fungsional, sosial dan psikologis. Oleh karena itu, akan terus kami upayakan untuk membantu orang-orang yang mengalami gangguan pendengaran untuk mampu mengembalikan fungsinya sebagaimana manusia tanpa kehilangan pendengaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar